Geek-Chic, Kacamata Pesaing Google Glass

Sabtu, 26 Mei 2012 | Comment



Kacamata masa depan Google atau Google Glass, adalah kacamata dengan teknologi canggih yang sedang dikembangkan Google dalam Google Project Glass. Menariknya, ada sebuah produk prototipe yang akan menantang kedigdayaan kacamata tersebut di kedepannya – Geek Chic.
Sekilas kacamata ini serupa dengan kacamata kasual biasa. Bentuknya tak ada ubahnya dengan kacamata fashion. Bagi mereka yang mencobanya mungkin tak akan menyadari teknologi dan kecanggihan yang dimiliki kacamata tersebut.
Prototipe dari Vengence Labs ini dibuat menggunakan teknologi printer 3D. Geek Chic juga mampu merekam video yang bisa di-sharing ke jejaring sosial dengan mudah dan cepat. Vergence Labs sendiri saat ini sedang mencari dana untuk mengembangkan kacamata tersebut.
Perusahaan teknologi yang berminat dengan kacamata masa depan adalah Epson. Mereka sedang mengembangkan sebuah kacamata dengan menyuntikkan sistem operasi Android di dalamnya.
“Merekam video dan memotret adalah aktivitas yang rumit. Anda harus mengeluarkan smartphone atau kamera video Anda dan memegangnya,” terang pihak Vengence Labs.
Di kacamata tersebut nantinya memiliki ‘tombol sihir’ yang mampu mengubah kacamata ini menjadi sun glasses dalam sekejab. Dan tombol tersebut juga berfungsi untuk merekam video.
“Bagaimana jika hanya perlu menyentuh tombol pada kacamata Anda dan mulai merekam video langsung dari mata Anda? Sebuah perpaduan teknologi canggih dan fashion,” pungkas pihak Vengence Labs.
Share this article :
Ad Here
Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges

Posting Komentar

Comments

Popular post

 
Support : Free Software | Social Networking | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Ilham - All Rights Reserved
Template Created by Free Full Version Software Published by Bilham News
Powered by Blogger