Google Tablet 7 Inci Nexus Dikabarkan Hadir Di Juli Nanti

Sabtu, 26 Mei 2012 | Comment


Google Tablet 7 inci dikabarkan akan segera hadir pada bulan Juli mendatang.
Menurut sebuah laporan, tablet yang dikembangkan bersama pabrikan Asus ini akan mulai dikapalkan pada bulan Juni nanti.
Tablet ini nantinya akan mengusung nama Nexus. SlashGear melaporkan nama Nexus memang digunakan di setiap penamaan ponsel Android Google (Galaxy Nexus).
Menurut laporan dari DigiTImes, Google akan menargetkan ada 2,5 juta tablet yang telah dirilis hingga akhir tahun ini.
Google Tablet sendiri mulanya direncanakan akan dirilis pada Mei ini. Dikarenakan adanya perencanaan desain yang harus disesuaikan, maka proses peluncuran diundur hingga Juli.
“Tablet ini memang rencananya akan dirilis pada bulan ini (Mei), akan tetapi terdapat penyesuaian terkait dengan biaya dan desain yang ternyata tidak sesuai dengan prediksi sehingga harus diundur,” tulis laporan DigiTimes.
Kabar hadirnya Google Tablet semakin kuat tatkala perusahaan pemasok telah mengapalkan perdana 600 ribu unit pada bulan Juni depan.
Eric Schmidt sendiri pada bulan Desember 2011 silam pernah berujuar jika Google tidak akan merilis tablet dalam enam bulan kedepan.
Jika perkatan Eksekutif Google ini benar, maka Google Tablet seharusnya akan dirilis pada pertengahan tahun ini sekitar bulan Juni atau Juli.
Lantas berapakah harga yang akan dibanderol Google untuk perangkat tablet-nya? Mengutip dari SlashGear, komputer tipis ini akan memiliki harga sekitar USD 150 hingga USD 200.
Share this article :
Ad Here
Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges

Posting Komentar

Comments

Popular post

 
Support : Free Software | Social Networking | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Ilham - All Rights Reserved
Template Created by Free Full Version Software Published by Bilham News
Powered by Blogger