Siaran Pernikahan Anang Dan Ashanty Dilaporkan Ke KPI

Rabu, 23 Mei 2012 | Comment


Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya menjadi sorotan publik saat ini. Bukan hanya karena banyak orang yang berharap agar pasangan tersebut segera menikah, tapi juga karena pernikahan keduanya berlangsung istimewa sampai-sampai ditayangkan secara live di RCTI. Rupanya ada pula sebagian orang yang tak suka dengan acara tersebut dan mengadukannya ke KPI.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Ezki Suyanto dari KPI. Ia berkata bahwa cukup banyak laporan dari masyarakat yang keberatan dan tidak suka dengan resepsi Anang dan Ashanty yang ditayangkan di televisi.
“Ada banyak laporan masuk ke kita, dari 9 komisioner semuanya ada laporan soal keluhan tayangan live itu,” ujar Ezky. “Saat ini sedang dibicarakan, karena masih masuk laporan yang lain soal penayangan itu, sudah ada tim legal juga.”
Terkait dengan laporan tersebut, pihak Anang dan Ashanty belum memberikan komentar.
“Belum tahu akan bagaimana, mas Anang, juga belum bicara ke saya,” kata Yuni selaku manajer Anang.
Sementara itu pro dan kontra tentang siaran resepsi Anang dan Ashanty masih terjadi. Apalagi terdengar kabar bahwa DPR sampai memanggil pihak KPI dan RCTI terkait siaran itu. Untuk hal ini, rupanya tak sedikit orang yang akhirnya mencibir DPR.

Kurang kerjaan Ьªn9ε†..RT @: Komisi I DPR panggil KPI & RCTI terkait penyiaran pernikahan Anang-Ashanty live di tv
@ari_chombat
ari chombat

Minta jatah....RT"@: Komisi I DPR panggil KPI & RCTI terkait penyiaran pernikahan Anang-Ashanty live di tv. http://t.co/SUH9NzXq
@AdiaMicaZ
Adiawardayani
Walau banyak yang mencibir, ada pula sebagian orang yang setuju dan menganggap resepsi Anang-Ashanty tak layak ditayangkan di televisi.

Mampus amat RCTI dan KPI dipanggil Komisi 1 DPR terkait penayangan resepsi Anang Ashanty yang kece itu. Thanx God somone's got brain there
@Arditamaa
M.Arditama Febrianza
Karena sama-sama ditayangkan dan ‘mengganggu’ acara televisi, ada pula yang akhirnya membanding-bandingkan pernikahan Anang-Ashanty dengan pernikahan putra Presiden SBY yang disiarkan hampir seharian.

KPI mau negor RCTI krn nayangin marriednya Anang-Ashanty selama 2 jam. Apakabarnya kawinannya Ibas dulu ya sharian?berani negor ga dulu?
@IdhamAzka
Idham Azka
Share this article :
Ad Here
Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges

Posting Komentar

Comments

Popular post

 
Support : Free Software | Social Networking | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Ilham - All Rights Reserved
Template Created by Free Full Version Software Published by Bilham News
Powered by Blogger